Penutupan OSMIASTRI Periode 2017/2018

          OSMIASTRI merupakan salah satu organisasi wajib bagi santri Mahad Ihya As-Sunnah yang masa jabatannya selama satu tahun. Setelah kurang lebih satu tahun mereka mengabdi dan membantu Mahad dalam membimbing dan mengurus adik-adik kelasnya. Pada akhir tahun inilah biasanya diadakan penutupan OSMIASTRI lama dan pengangkatan generasi yang selanjutnya. Penutupan kali ini diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 yang bertempat di lapangan utama akhwat. Acara ini dihadiri oleh pimpinan Mahad Ihya As-Sunnah, staf pengajar dan juga seluruh santriwati Mahad.
          Acara ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi satu dimulai pukul 09.00-12.00 yakni acara formal yang berisi pelepasan OSMIASTRI periode 2017/2018 dan pelantikan OSMIASTRI periode 2018/2019. Sedangkan sesi kedua dimulai bada isya sampai selesai, acara ini diisi dengan pertunjukan dan karya-karya santri serta pembagian hadiah bagi santri yang berprestasi dan kategori santri teladan dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh OSMIASTRI.
Adanya organisasi merupakan hal yang tidak bisa lepas dari suatu lembaga,        begitu pula dengan OSMIASTRI yang merupakan pengurus miniatur Mahad.                  Anggota Osmiastri  memang tidak sepenuhnya baik dan merekapun tidak luput dari kesalahan. Namun, kita yakin didalam pribadi mereka terdapat rasa tanggungjawab akan tugas yang harus mereka laksanakan. Ucap  Khozain Khoiriyah selaku wakil ketua OSMIASTRI periode 2017/2018.
HF-MK